Disclaimer

  1. Sahabatguru.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan kepada pembaca.

  2. Hak cipta setiap karya yang dimuat di sahabatguru.com dimiliki oleh masing-masing penulis/kontributor. Sahabatguru.com hanya memiliki hak untuk menayangkannya.

  3. Segala tulisan/materi iklan yang dikirimkan dan ditayangkan oleh sahabatguru.com di luar tanggung jawab redaksi.

  4. Penyebaran karya sahabatguru.com di tempat lain diperkenankan sejauh menyebut nama penulis dan sumber sahabatguru.com.

  5. Sahabatguru.com merupakan media penyalur aspirasi para guru maupun pemerhati pendidikan di Indonesia. Jika ada pihak yang merasa dirugikan oleh karya-karya di sahabatguru.com bisa melayangkan aduan melalui email [email protected]sahabatguru.com.

  6. Jika Anda terinspirasi dan teredukasi melalui berbagai konten sahabatguru.com, doakan kami untuk terus berkembang menjadi media pendidikan sebagai garda terdepan suara guru di tanah air. Namun, jika belum sesuai ekspektasi, maka ketuklah pintu langit, doakan sahabatguru.com terus berkembang menjadi media pendidikan terbesar yang menginspirasi dan menjembatani aspirasi para guru.