Labuanbatu Utara Sambut Kunjungan Audiensi Apkasi

Labuanbatu Utara Sambut Kunjungan Audiensi Apkasi
Penyerahan cendera mata Apkasi Kepada Bupati Labuhanbatu Utara didampingi Wakil Bupati

SahabatGuru – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST,MH, menerima kunjungan Staf Ahli bidang Apkasi Bidang Pendidikan dan Kesehatan Dr. Himmatul Hasanah, M.P. beserta mitra Apkasi, Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) di aula Murai Batu, Kantor Bupati, Kamis (24/6). 

Staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan dan Kesehatan Dr. Himmatul Hasanah, M.P. dalam
sambutannya menyampaikan berbagai program unggulan Apkasi dalam bidang pendidikan antara lain Program Peningkatan Mutu Guru, Program Peningkatan Imtak dan Training Tata Kelola Pendidikan di Luar Negeri dan Program Peningkatan Literasi Pendidikan.

“Apkasi sebagai mitra strategis pemerintah memiliki beberapa program unggulan yang salah satunya berfokus pada pendidikan yaitu Program Peningkatan Mutu Guru, Program Peningkatan Imtak dan Training Tata Kelola Pendidikan di Luar Negeri dan Program Peningkatan Literasi Pendidikan. Program tersebut kami dedikasikan bagi guru-guru di tanah air,” kata Staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Dalam forum yang sama, Bupati berharap kehadiran Staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan dan Kesehatan di Labuanbatu Utara dapat membawa keberkahan dan inovasi baru di bidang pendidikan dan kesehatan.

Menurut Bupati, peningkatan bidang pendidikan dan kesehatan adalah salah satu program dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, yaitu cerdas, dan sejahtera. 

"Kalau pendidikannya baik pasti masyarakat akan cerdas, dan apabila pelayanan kesehatan kita baik, pasti masyarakat akan sejahtera", tutur Hendriyanto Sitorus.

AD