Wow, Dosen UMSU Buktikan Bahasa Inggris Super Cepat Adiluhung

Wow, Dosen UMSU Buktikan Bahasa Inggris Super Cepat Adiluhung
Testimoni Program English Cepat Oleh Dekan Fakultas Teknik UMSU Muh. Yani

SahabatGuru – Sudah belajar Bahasa Inggris bertahun-tahun, tapi kenapa nggak ada yang nyantol di kepala? Ah, sulit banget sih bahasa bule ini. Jika Anda merasa tak kunjung paham bahkan merasa kesulitan mempelajari bahasa internasional tersebut, sepertinya Anda perlu berjumpa langsung dengan coach Aditya Surya.

Bagaimana tidak, Bahasa Inggris yang menjadi momok bagi sebagian orang, kini diformulasikan serta diekstrak menjadi materi yang begitu mudah untuk dipahami. Sebanyak 50 dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara telah membuktikan program English Cepat ini selama tiga hari.

Dekan Fakultas Teknik, Muh. Yani M.T di akhir sesi pelatihan berkesempatan untuk menyampaikan pengalaman yang dirasakan selama mengikuti pelatihan. Muh. Yamin merasa baru kali ini menemukan metode belajar Bahasa Inggris yang sangat berbeda, sangat menarik, memotivasi serta interaktif. Dia mengaku bahwa pelatihan ini dapat membangun rasa percaya diri untuk berani berbahasa Inggris.

“Waktu berjalan begitu cepat, inginnya bisa nambah hari lagi. Acara ini sangat menarik dan sangat memotivasi. Suasana begitu hidup mulai dari hari pertama hingga hari ketiga. Dulu saya pernah mengikuti berbagai les Bahasa Inggris. Namun, metode yang kali ini sangat berbeda, sangat interaktif, sehingga kita memiliki kesempatan langsung untuk berkomunikasi dua arah bersama mentor. Hal ini menjadikan rasa percaya diri kita semakin terbangun,” ungkap Dekan Fakultas Teknik UMSU dengan antusias.

Muh. Yani berharap agar rencana English Camp yang disampaikan Mr Aditya dapat segera terwujud dan menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

“Mudah-mudahan English Camp yang disampaikan Mr. Aditya dapat menjadi sarana bagi kita untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, dan semoga kita bisa menjadi bagian dari orang-orang yang dapat berbahasa Inggris dengan baik seperti orang di luar negeri,” kata Dekan FT UMSU di akhir sesi.

Melalui Bahasa Inggris Cepat, Adiluhung terus berupaya menciptakan inovasi pembelajaran bahasa yang mudah, cepat dan menyenangkan. Dosen UMSU telah membuktikannya. Bagaimana dengan Anda?

AD